Bentrok Ormas Kembali Terjadi

Kamis tanggal 19 Desember 2013 kembali terjadi bentrokan antar 2 ormas di bandung di daerah laswi bandung sekitar pukul 13.00 WIB sebelum turun hujan, salah satu ormas yang disebut-sebut sebagai Sundawani melakukan penyerangan ke daerah laswi dengan membawa senjata tajam dan membuat warga resah terutama ibu-ibu yang merasa takut untuk pergi keluar rumah. Akan tetapi bentrokan kembali dapat diatasi oleh satuan anggota Polisi yang mengamankan daerah jalan laswi tersebut yang membuat anggota Sundawani mundur ke daerah pom bensin laswi.

Bentrokan hari itu akhirnya dapat dibubarkan oleh Pihak Kepolisian sekitar pukul 15.00 WIB dan dapat kembali aman, karena sebelumnya sempat membuat macet jalan raya laswi bandung dan sempat membuat resah para pengguna jalan.

Malam harinya terlihat warga masyarakat laswi berkumpul karena ada isu Ormas yang disebut-sebut Sundawani tersebut akan kembali menyerang Ormas Jangkar yang berskretariat di daerah Laswi Bandung. Kembali pihak kepolisian pun berjaga-jaga untuk mengamankan bentrokan yang akan terjadi lagi malam mulai pukul 22.00 - 00.00 WIB Polisi berjaga-jaga baik itu anggota Polisi yang menggunakan kendaraan mobil ataupun motor yang akhirnya bisa menjaga untuk tidak terjadinya kembali bentrokan.

0 comments:

Posting Komentar