Kejahatan Genk Motor Terus Marak

Setelah sekian lama tidak memposting berita akhirnya penulis dapat memposting kembali berita yang terjadi di wilayah bandung khususnya di daerah Lucky Square bandung. Berita itu juga sebagai himbauan kepada masyarakat luas apabila akan bepergian ke daerah tersebut untuk lebih berhati - hati karena saat ini genk motor tidak hanya beroperasi pada malam hari tapi pada siang haripun sering beroperasi seperti yang terjadi didaerah Lucky Square yang berdekatan dengan siswa dan siswi yang masih bersekolah, awalnya adalah terjadi pada hari kamis, 7 Agustus 2014 saat seorang siswi pulang dari sekolah dengan mengendarai sepeda motor pada pukul 13.00 WIB, saat itu siswi tersebut pulang seperti biasa dan terlihat beberapa orang laki-laki sedang berkumpul, kecurigaan sudah muncul akan tetapi siswi tersebut melanjutkan perjalanan sampai pada akhirnya diberhentikan dan dipalak serta siswi dibawa beserta motor. Untunglah ada anak laki-laki yang mengendarai sepeda motor yang lewat mendengar teriakan dari siswi tersebut dan berusaha menolong siswi tersebut akan tetapi anak lelaki tersebut malah dipukuli oleh anggota genk tersebut, tapi karena agak ketakutan genk tersebut melarikan diri setelah memukuli anak lelaki dan merampas handphone milik siswi tersebut. Beruntung siswi tersebut selamat dan hanya luka dibagian belakang terkena pukulan serta anak lelaki sedikit memar karena dipukuli oleh genk motor tersebut.
Setelah itu siswi tersebut melakukan pelaporan kepada pihak kepolisian diantar oleh pihak keluarga, akan tetapi sangat disayangkan sampai kemarin pihak kepolisian akan meneruskan perkara apabila pihak keluarga melakukan pembayaran terlebih dahulu dan karena tidak mampu untuk melakukan pembayaran maka kasus tersebut pun akhirnya selesai tanpa ada tindak lanjut.
Sungguh menyedihkan hukum yang berlaku di indonesia saat ini khususnya didaerah bandung karena masih belum bisa menyelesaikan kasus genk motor yang terus marak dan ternyata terjadi bukan hanya di malam hari tetapi sudah terang-terangan melakukan penganiayaan dan perampasan di siang hari.
Kepada para orang tua dan masyarakat yang memiliki putera dan puteri yang bersekolah di daerah Lucky Square dihimbau untuk lebih berhati-hati dan tidak pulang sendirian supaya menghindari ulah dari genk motor tersebut.

0 comments:

Posting Komentar