Kebaikan yang indah

Seorang penata rambut dari New York yang bernama Mark Bustos menunjukkan sebuah arti kebaikan yang patut kita contoh karena pekerjaan yang mungkin dinilai oleh sebagian orang sepele tetapi bernilai besar bagi sebagian orang terutama para tunawisma di New York. Dalam hal ini contoh yang penulis buat ini adalah sebagai contoh dan motivasi bagi orang yang membaca tulisan ini bahwa sesungguhnya kita tidak bisa menilai seseorang hanya dari penampilannya saja. Meskipun penampilan Mark Bustos terlihat garang tetapi hatinya sungguh mulia dengan memberikan potong rambut gratis di sela - sela hari liburnya sebagai penata rambut.
Mark meluangkan waktu dihari minggu untuk berjalan - jalan dan menawarkan jasa gratis potong rambut dengan bahasa yang santun kepada para tunawisma, adapun perkataannya adalah "Saya ingin melakukan sesuatu yang baik untuk Anda hari ini." dan Mark melakukannya di sudut - sudut jalan dan setelah itu selalu menawarkan mau makan apa kepada para tunawisma yang telah di potong rambutnya oleh Mark, bahkan terkadang Mark pun berjalan - jalan dengan kekasihnya, ketika Mark melakukan potong rambut kekasihnya membeli makanan untuk para tunawisma yang sedang dipotong rambutnya.
Mudah - mudahan sepotong kisah ini yang diambil dari website www.merdeka.com ini dapat menginspirasi banyak orang untuk berbuat kebaikan tanpa dinanti - nanti.

0 comments:

Posting Komentar